Pandjer School dan Pemerintah Desa Pejengkolan dalam Program Pendampingan Desa

Penandatangan Nota Kesepahaman

Sabtu, 12 September 2020, Agung Widhianto selaku ketua Pandjer School, menandatangani nota kesepahaman antara Pandjer School dan Pemerintah Desa Pejengkolan, Kecamatan Padureso, tentang pendampingan desa di wilayah tersebut untuk jangka waktu 5 tahun.

Bidang pendampingan yang disepakati adalah Penguatan Kapasitas Desa dan Pengembangan Komunitas. Penandatanganan nota kesepamahaman ini merupakan wujud kontribusi Pandjer School untuk masyarakat.

Pada hari yang sama, Pandjer School mengadakan pembelajaran bulanan untuk edisi Bulan September 2020. Kegiatan ini berlangsung di lokasi yang sama, yaitu Balai Desa Pejengkolan, Kecamatan Padureso, Kabupaten Kebumen.

Topik yang diangkat dalam pembelajaran kali ini, yaitu "Membedah Fungsi dan Kewenangan BPD dan LKD sebagai Mitra Pemerintah Desa".

Pembelajaran bulanan untuk edisi kali ini dipandu oleh  Drs. Ach Djunaidi (Ketua Program Penguatan Kapasitas Desa, Pandjer School), dan Yuswadi, S.Sos (Fasilitator Pandjer School Bidang Pemberdayaan Masyarakat Desa).

Drs. Ach. Djunaidi

Yuswadi, S.Sos

Foto Bersama

Tidak ada komentar untuk "Pandjer School dan Pemerintah Desa Pejengkolan dalam Program Pendampingan Desa"